Beranda Berita Pilihan Ma’zani Indie Loud Fest vol.2 Berhasil Mengentak Kota Tomohon

Ma’zani Indie Loud Fest vol.2 Berhasil Mengentak Kota Tomohon

739
0

Tomohon, PALAKAT.id – Ma’zani Indie Loud Fest (MILF) volume 2 yang diselenggarakan di Encounter Coffee & Eatery, Kakaskasen, berhasil mengentakkan Kota Tomohon, Sabtu (25/6/2022).

Acara yang dipandu MC kondang Gerry Only ini diisi oleh sejumlah band lokal dari berbagai daerah dengan berbagai jenis aliran musik yang dibawakan.

Penampilan dari band The Badunk di MILF vol.2. (foto: iwan)

Pengunjung yang datang menyaksikan acara ini begitu antusias dengan berbaur langsung dengan para band yang sedang menampilkan performa terbaik mereka di atas panggung.

Ketua penyelenggara MILF vol.2 ini, Kebe Jozzie mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk menarik kembali minat generasi muda dalam berkreativitas di dunia seni khususnya musik.

Penampilan band My Name Is John di MILF volume 2. (foto: Iwan)

“Lewat acara ini kami ingin para generasi muda yang ada di Sulawesi Utara khususnya di Tomohon untuk dapat mengembangkan potensi, minat dan bakatnya di bidang musik,” kata Kebe.

Band-band yang tampil di antaranya, Change Of Season, 3 Points, Crishing Grief, Fin’s Mock, Rumah Kayu, Spesialis Tendangan Bebas, NVM, The Badunk, My Name Is John.

Penyelenggara MILF volume 2.(foto: Iwan)

Acara ini juga didukung langsung KNPI Kota Tomohon yang diketuai Karlheinz Senduk, El Denthal Esthetic, Roxide Coffee & Eatery, Old Friends Barbershop, Octopus, dan Mahot Basudara.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini