Beranda Berita Terkini Meresahkan Warga Yang Melintas, Jurani Rurubua Bantu Perbaikan Jalan Di GPI

Meresahkan Warga Yang Melintas, Jurani Rurubua Bantu Perbaikan Jalan Di GPI

483
0

Manado, PALAKAT.idSalah satu wakil rakyat terbaik di Manado, Jurani Rurubua (Juara) kembali menunjukkan perannya sebagai wakil rakyat dengan memperbaiki jalan berlubang di Jalan Gandaria dan Flamboyan, Kawasan Perumahan Griya Indah (GPI), Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Jumat (1/10/2021).

Menurut Juara, dirinya berinisiatif memperbaiki jalan tersebut karena sudah banyak laporan yang meresahkan dari masyarakat.

“Perbaikan jalan ini akan terus berlanjut di hari-hari kemudian, sampai lubang-lubang diperbaiki,” kata Rani sapaan akrabnya.

Perbaikan jalan ini juga melibatkan warga GPI yang selalu melintasi jalan tersebut bersama para tokoh agama, serta semua pengurus PSI Manado yang dengan senang hati ambil bagian dalam perbaikan tersebut.

“Saya berharap setelah perbaikan jalan ini, kita berjuang agar ada saluran air atau drainase agar jalan tidak kembali rusak,” ujar Rani.

Ditambahkannya, perbaikan jalan ini sudah berkoordinasi dan diberi izin oleh pemilik GPI, bahkan dalam waktu dekat pihak GPI menyampaikan bahwa sudah menyuruh tim untuk memperbaiki jalan di GPI.

“Saya yakin pihak developer akan merealisasikan. Masih ada jalan di wilayah Politeknik, Singkil, dan beberapa wilayah lain. Doakan bisa terselesaikan. Torang bangun kota Manado menjadi lebih baik,” pungkas Ketua PSI Manado ini.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini