Beranda Manado Baksos DPC PDI-P Manado, Kali Ini Menyasar Buruh Bagasi Pelabuhan Manado

Baksos DPC PDI-P Manado, Kali Ini Menyasar Buruh Bagasi Pelabuhan Manado

397
0

Manado, PALAKAT.id – DPC PDI Perjuangan Kota Manado kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baksos kali ini menyasar para buruh bagasi yang keseharian melakukan aktivitas di Pelabuhan Manado. Kegiatan ini dilaksanakan di Kompleks Tugu Lilin, Kamis (30/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Manado, Andrei Angouw memberikan penghargaan bagi seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang sudah mengatur kegiatan Bakti sosial.

“Saya dari DPD PDI Perjuangan Sulut mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial untuk para teman teman buruh bagasi,” ujar Bendahara Umum DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

Tidak lupa Wali Kota Manado juga mengingatkan kembali kepada seluruh buruh bagasi untuk melakukan vaksin kedua.

“Ajak keluarga kalian untuk vaksin,” ujar Walikota sembari berharap kegiatan Baksos ini bisa bermanfaat untuk para buruh bagasi.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang memberi apresiasi kepada seluruh buruh bagasi yang hadir dalam kegiatan pembagian sembako.

“Kami pengurus DPC Pengurus PDI Perjuangan Kota Manado mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan kawan buruh bagasi. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi keluarga,” ujar Sualang.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini