Beranda Berita Terkini Sambut Idulfitri, Kodim 1312/Talaud Gelar Bazar Murah Ramadan

Sambut Idulfitri, Kodim 1312/Talaud Gelar Bazar Murah Ramadan

188
0

Talaud, PALAKAT.id – Menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah Kodim 1312/Talaud menggelar Bazar Murah Ramadan selama dua hari mulai tanggal 13-14 April 2023, bertempat di Pantai Indah Melonguane.

Belasan stand berbagai macam komoditas kebutuhan pokok dijajakan di Bazar Murah Ramadan Kodim 1312/Talaud. Mulai dari beras, telur, minyak goreng, tepung terigu, minuman botol dan pakaian.

Kehadiran pasar murah menjelang Hari Raya Idulfitri tentunya menjadi hal yang ditunggu oleh masyarakat. Terbukti, masyarakat sudah berdatangan ke tempat kegiatan meskipun Bazar Murah Ramadan belum dibuka.

Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Sigfried Wellem Panaha mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI AD Kodim 1312/Talaud, terhadap kondisi saat ini.

Terlebih lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, dimana kebutuhan bahan pokok sangat tinggi.

“Hari ini di Kodim 1312/Talaud kita melaksanakan kegiatan Bazar Murah Ramadan. Karena untuk membantu masyarakat sekitar untuk menyambut Hari Raya Idulgitri 1444 Hijriyah,” kata Letkol Inf Sigfried Wellem Panaha saat meninjau Bazar Murah Ramadhan di Pantai SWM Kabupaten Talaud, Jumat (14/4/2023).

Bazar Murah Ramadan ini, Kodim 1312/Talaud bekerjasama dengan sejumlah instansi terkait. Meliput Bulog, toko-toko usaha yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dandim 1312/Talaud menuturkan, keberadaan Bazar Murah Ramadan tentunya menawarkan harga-harga di bawah pasaran, sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat.

“Bazar Murah ini tentunya harga yang ditawarkan lebih murah dari harga pasaran,” kata Dandim Talaud.

Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian kita terutama rekan-rekan prajurit Kodim 1312/Talaud terhadap kondisi saat ini.

“Dengan kita melaksanakan kegiatan Bazar Murah paling tidak kita bisa menekan peningkatan atau kenaikan harga,” pungkas Letkol Inf Sigfried Wellem Panaha.(wil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini