Beranda Berita Terkini Yosa Bagikan Ratusan Bapok Bantu Masyarakat di Melonguane

Yosa Bagikan Ratusan Bapok Bantu Masyarakat di Melonguane

199
0

Talaud, PALAKAT.id – Yopi Saraung yang merupakan pengusaha sukses dan seorang politisi kembali menunjukan kecintaannya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal tersebut terbukti saat Yopi Saraung yang sering disapa bung Yosa yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar dan AMPI Kabupaten Kepulauan Talaud terlihat hadir berbaur bersama masyarakat yang ada di sekitaran Kota Melonguane pada gelaran Bazar Murah Ramadan yang digelar Kodim 1312/Talaud di Pantai Indah Melonguane, Jumat (14/4/2023).

Pada kesempatan itu, melihat begitu antusiasnya masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok (bapok) dengan harga yang sangat terjangkau pada gelaran tersebut, Yosa tergerak hatinya untuk membantu masyarakat dengan langsung membeli semua bapok yang dijual dan langsung membagikan kepada masyarakat.

Aksi Yosa yang selain Ketua Partai Golkar dan AMPI Talaud juga merupakan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) tersebut langsung disambut dengan sukacita oleh ratusan masyarakat yang sementara mengantre.

Terpantau, Yosa bersama pengurus lainnya telah membagikan kurang lebih 150 paket bapok secara gratis kepada masyarakat yang hadir dalam bazar tersebut.

Sehingga setelah mendapatkan bapok, masyarakat dengan begitu antusiasnya langsung menyapa bung Yosa untuk mengucapkan terima kasih.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebenarnya kami baru selesai kegiatan, tapi setelah mendapat informasi ada gelaran bazar kami langsung menuju ke sini, ” kata Yosa yang didampingi Sekretaris Partai Golkar Talaud Devid Bee.

Menurutnya, aksi ini sebagai bentuk perhatian dari partai Golkar dalam membantu meringankan beban masyarakat.hal ini tak ada maksud lain, ini murni untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Karena seperti diketahui bersama krisis inflasi sedang melanda negara ini dan itu juga berdampak di daerah yang dicintai bersama ini.

“Jadi sebenarnya masyarakat butuh uluran tangan dari semuak pihak yang berkompoten. Bantuan ini bentuk kepedulian dari kami, baik itu saya sebagai ketua, sekretaris, dan teman-teman pengurus Partai Golkar Talaud lainnya,” jelasnya.(wil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini