Beranda Berita Terkini Peringati HUT Ke-77 RI, SD GMIM Tondei Juara Satu Lomba Senam se-Kecamatan...

Peringati HUT Ke-77 RI, SD GMIM Tondei Juara Satu Lomba Senam se-Kecamatan Molbar

367
0

Minahasa Selatan, PALAKAT.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), panitia HUT RI di Kecamatan Motoling Barat (Molbar) menggelar lomba Senam Profil Pelajar Pancasila tingkat Sekolah Dasar se-kecamatan Motoling Barat, bertempat di SMP N 1 Motoling Barat, Senin (15/8/2022).

Jalannya acara ini dimulai sekira jam 11 00 WITA dan diikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap sekolah di lingkup wilayah Motoling Barat.

Dari sekian banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan, SD GMIM Tondei yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Nortje Sengkey akhirnya keluar sebagai juara satu dalam perhelatan kali ini.

Rifbianti Mogogibung salah satu yang mendampingi para siswa untuk berlomba menuturkan, persiapan yang mereka lakukan menjelang kegiatan tidak lebih dari satu minggu.

“Torang mulai latihan nanti somo dekat kegiatan makanya nda lebih dari satu minggu torang beking persiapan,” aku guru SD GMIM Tondei.

Selanjutnya dia menambahkan usai kegiatan ini, mereka juga akan mengikuti lomba gerak jalan yang nanti akan diselenggarakan pada 17 agustus nanti.

Dan dia berharap, akan semakin banyak lagi kegiatan yang nantinya akan mereka ikuti untuk menumbuh kembangkan prestasi siswa di tingkat dasar.

Dikatakannya pula, dukungan orang tua juga sangat berpengaruh terhadap siswa.

“Semoga di hari yang akan datang akan lebih banyak lagi kegiatan yang akan diikuti untuk meningkatkan prestasi belajar siswa. Dan semoga pihak sekolah dan orang tua juga terus mendukung dan memfasilitasi siswa dalam setiap kegiatan,” harap Mogogibung.

Diketahui, Deysi Pongantung juga sebagai guru SD GMIM Tondei turut hadir mendampingi para siswa yang berjumlah 10 orang ini.(nli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini