Beranda Berita Pilihan Harapan Nyong dan Nona Manado 2022 di HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Harapan Nyong dan Nona Manado 2022 di HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

358
0

Reagen Jocom dan Audrey Susilo (Nyong dan Nona Manado 2022).(foto: PALAKAT.id)

Manado, PALAKAT.id – Nyong Manado 2022 Reagen Jocom dan Nona Manado 2022 Audrey Susilo mengutarakan harapan mereka di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI.

Menurut Nyong Manado 2022, Reagen Jocom, harapannya terutama untuk generasi muda yang ada di Kota Manado, mereka dapat mengembangkan potensi dan secara bersama-sama tetap mendukung program pemerintah baik di bidang ekonomi, infrastruktur, terutama di bidang pariwisata.

“Mari kita gunakan media sosial secara positif, sehingga kita boleh ada semangat kemerdekaan untuk Kota Manado dan Indonesia,” tukasnya di sela-sela upacara penurunan bendera merah putih, di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (17/8/2022).

Sementara itu, Nona Manado 2022 Audrey Susilo berharap sebagai generasi muda tetap memiliki rasa nasionalisme, cinta tanah air, dan bangga akan negara Indonesia.

“Karena menyadari Indonesia itu sangat indah, cantik, dan juga sangat beragam. Dan kita juga harus menjaga semua yang ada di dalamnya rasa toleransi di Kota Manado,” pungkas Audrey.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini