Beranda Berita Terkini Ketua DPC Partai Gerindra Talaud Sebut Yopi Saraung Salah Satu Calon Paling...

Ketua DPC Partai Gerindra Talaud Sebut Yopi Saraung Salah Satu Calon Paling Menonjol di Talaud

113
0
Yopi Saraung dan Indra Rampisela.(wan)

Talaud, PALAKAT.id – Ketua DPC Partai Gerindra Talaud Indra Rampisela menyebutkan bahwa sosok Yopi Saraung di Kabupaten Talaud adalah calon yang paling menonjol.

“Kami selalu membuka diri untuk siapa saja yang mendaftar, intinya untuk membangun Kabupaten Talaud. Dan saya kira ini awal yang sangat baik dan tentunya akan berakhir dengan baik juga. Saya juga berharap pak Yopi bisa melaksanakan apa yang sudah menjadi mekanisme partai Gerindra,” kata Indra.

Menurut Indra, Yopi Saraung merupakan salah satu bakal calon (Bacalon) yang paling menonjol di Kabupaten Kepulauan Talaud, karena dirinya sudah bergerak jauh sebelumnya.

“Saya kira kita bisa melihat sebelumnya pada Pileg dan saya kira itu modal awal untuk pak Yopi maju sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Talaud,”tutup Rampisela.

Diketahui, Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung hari ini resmi mendaftar dari Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Talaud di kantor DPD Gerindra Sulawesi Utara, Senin (22/4/2024).

YoSa pun sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya karena telah menerimanya dengan baik.

“Terimakasih kepada DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara dan DPC Partai Gerindra Talaud yang sudah menerima dengan baik. Tentunya sebagaimana arahan pak Ketum Golkar yang memanggil semua calon kepala daerah se-Indonesia. Saya sudah jauh-jauh hari membangun komunikasi dengan partai yang mendukung Prabowo-Gibran. Kalo ada sinergitas dari pusat dan daerah itu lebih bagus. Tentunya itu menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat. Seperti saat ini yang dipimpin oleh pak Prabowo dan mas Gibran terus di Talaud akan dipimpin bukan dari Koalisi Indonesia maju, maka ini akan terjadi sesuatu hal yang tidak baik,” tambah Yopi.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini