Beranda Berita Terkini Yopi Saraung Mendaftarkan Diri Bacalon Bupati Kepulauan Talaud di DPD Partai Gerindra...

Yopi Saraung Mendaftarkan Diri Bacalon Bupati Kepulauan Talaud di DPD Partai Gerindra Sulut

72
0
Yopi Saraung menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Bupati Kepulauan Talaud di DPD Partai Gerindra Sulut, Senin (22/4/2024).(foto: iwan)

Manado, PALAKAT.id – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud Yopi Saraung mendaftarkan diri sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Kepulauan Talaud di Kantor Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), Senin (22/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Yopi Saraung menyampaikan terima kasih kepada tim penjaringan Partai Gerindra Sulut yang telah memberi kesempatan kepada dirinya untuk bisa mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Talaud.

Menurut Yopi, dirinya mendaftar bacalon bupati di Partai Gerindra sebagaimana arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, para bacalon harus membangun komunikasi dengan semua partai koalisi yang ada di daerah.

“Karena pemerintahan dari daerah sama tentu akan membangun program yang baik akan membuat perkembangan suatu daerah menjadi semakin baik,” kata Yopi.

Dirinya juga menyampaikan niatnya untuk maju sebagai bacalon Bupati Kepulauan Talaud tidak hanya sekedar mengejar jabatan semata.

“Ini merupakan komitmen saya untuk menjadi pemimpin yang akan melayani masyarakat Kepulauan Talaud, dan ini merupakan tanggung jawab yang berat jika saya mengkhianati amanat dari rakyat,” pungkas Yopi Saraung yang juga Ketua KNPI Sulut ini.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini