Beranda Berita Pilihan Harrold Sepang Terpilih Sebagai Presiden Inter Club Indonesia Periode 2022-2025

Harrold Sepang Terpilih Sebagai Presiden Inter Club Indonesia Periode 2022-2025

1668
0

Ambon, PALAKAT.id – Musyawarah Nasional V Inter Club Indonesia (ICI) yang dilaksanakan di Kota Ambon, Provinsi Maluku, dalam agenda pemilihan Presiden ICI, menetapkan Harrold Sepang sebagai Presiden ICI periode 2022-2025, Sabtu (19/3/2022).

Harrold Sepang yang merupakan Centurion ICI Sulawesi Utara dan menjadi presiden ICI pertama dari wilayah Indonesia Timur.

Dirinya mengatakan, jabatan ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang begitu besar, dengan harapan ke depan ICI semakin jaya dan dikenal baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Dan yang paling penting adalah memperhatikan kesejahteraan anggota ICI, ICI di pusat menjadi besar karena ada peran para anggota yang ada di daerah dari Sabang sampai Merauke,” kata Harrold, dalam sambutannya.

Harrold berharap semua elemen yang ada di dalam Inter Club Indonesia dapat saling mendukung dan membantu.

“Tentunya apa yang sudah dilakukan pengurus periode sebelumnya sangat hebat. Kita pernah terpuruk dan bisa bangkit. Mari kita bangun DNA kebanggaan kita sebagai Interisti,” pungkas pria yang berprofesi sebagai dokter ini.

Inter Club Indonesia sendiri merupakan wadah resmi bagi para pendukung setia dan loyal kesebelasan ternama di Italia, FC Internazionale Milano, dan menjadi pendukung resmi klub tersebut di bawah koordinasi Centro Coordinamento Inter Club (CCIC) Italia.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini