Beranda Berita Pilihan Hadiri Baksos Keluarga Besar PDIP Sulut, Aaltje Dondokambey: Ini Bentuk Ucapan Syukur

Hadiri Baksos Keluarga Besar PDIP Sulut, Aaltje Dondokambey: Ini Bentuk Ucapan Syukur

280
0

Manado, PALAKAT.id – Ketua Fraksi PDIP DPRD Manado Aaltje Dondokambey turut hadir dalam agenda bakti sosial (baksos) Ramadan yang digelar keluarga besar PDIP Sulut di Masjid Agung Awwal Fathul Mubien, Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting yang berusia 2 Abad, Jumat (29/4/2022).

Menurutnya, hal ini dilakukan dalam rangka pula menyambut Idul Fitri, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur bagi sesama, khususnya umat muslim di Manado.

“Kami harapkan, momen ini menjadi harapan saudara-saudari umat muslim dalam keceriaan menyambut Idul Fitri, meski kita juga sedang dalam masa pandemi,” ujar Bendahara DPC PDIP Manado ini.

Saat pelaksanaan baksos tersebut, ikut pula diberikan bantuan ratusan paket dari partai berlambang moncong putih tersebut kepada dua panti asuhan, yakni Ar-Rahmah dan Istiqomah serta sejumlah kaum dhuafa di Manado.

Dondokambey berharap, momen besar yang PDIP Sulut juga di dalam sokongan penuh seluruh DPC PDIP Manado dapat diterima dengan suka cita oleh mereka yang mendapatkannya.

Dalam pelaksanaan tersebut, turut hadir Wakil Ketua PDIP Sulut Steven Kandouw, Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualang, personil Fraksi PDIP DPRD Manado, jajaran pengurus DPD, DPD dan ranting partai tersebut.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini