Beranda Berita Pilihan DPD Partai Gerindra Sulut Gelar Halalbihalal

DPD Partai Gerindra Sulut Gelar Halalbihalal

422
0

Manado, PALAKAT.id – DPD Partai Gerindra Sulut menggelar Halalbihalal dengan tema ‘Bersatu dan Berjuang Bersama Membangun Indonesia Raya’, bertempat di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulut, Jalan Ringroad 1 Manado, Senin (30/5/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor mengatakan, kegiatan Halalbihalal ini merupakan agenda hari besar keagamaan yang sudah dijadwalkan pengurus.

“Halalbihalal ini bukan sekedar kegiatan seremonial belaka, melainkan momentum untuk menjaga silaturahmi dan konsolidasi untuk menghadapi tahun politik di masa yang akan datang,” katanya.

Sementara itu, penceramah ustadz Umar Maliki yang memberikan tausiah tentang makna Halalbihalal menyampaikan, untuk terus menjaga silaturahmi antar umat manusia dan umat beragama.

“Mari pererat tali silaturahmi dan saling maaf memaafkan. Semoga kita semua menjadi manusia yang jujur dan selalu berbuat kebaikan,” ujarnya.

Di akhir acara, DPD Partai Gerindra Sulut memberikan santunan kepada panti asuhan anak yatim piatu Al-Ikhwan dan An-Nur serta panti Werdha.

Hadir dalam acara halalbihalal ini seluruh pengurus DPC Partai Gerindra di 15 kabupaten/kota, kader, simpatisan, maupun sayap partai yang ada di Sulut.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini