Beranda Berita Pilihan Boboca Diving Club Launching Tapcash BNI dan Event Try Scuba Diving dan...

Boboca Diving Club Launching Tapcash BNI dan Event Try Scuba Diving dan EFR

362
0

Manado, PALAKAT.id – Boboca Diving Club (BDC) melakukan salah satu terobosan yaitu mengadakan sebuah event dengan tiga rangkaian kegiatan sekaligus yakni peluncuran (launching) kartu Tapcash BNI dengan logo Boboca Diving Club, Try Scuba Diving, dan Emergency Fast Response (EFR).

Event ini diadakan di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (23/4/2022), yang dihadiri pimpinan Megamas Amelia Tungka, pemimpin wilayah BNI Manado Irwan Eka Putra, Kasat Polairud Polresta Manado Krestman Mulalinda, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Manado Suri NN Sinaga, dan anggota maupun para peserta yang akan mengikuti kegiatan ini.

Ketua Boboca Diving Club Regina AD Tampi saat memberikan sambutan. (Foto: palakat.id)

Ketua Boboca Diving Club, Regina AD Tampi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI yang sudah berkoordinasi dengan sangat baik dalam kegiatan Launching Tapcash BNI BDC ini.

Regina juga menjelaskan tentang kegiatan Try Scuba Diving yaitu mencoba menyelam dengan Scuba. Dan kegiatan ini khusus bagi mereka yang belum berlisensi, belum mengenal selam, tahu atau pernah dengar tapi sebelumnya belum berkesempatan atau berani mencoba, masyarakat awam selam yang ingin tahu seperti apa itu selam.

Penyerahan simbolis kartu Tapcash BNI kepada anggota BDC. (Foto: palakat.id)

“Terima kasih kepada ibu Jean Sumilat dan ibu Amelia Tungka, yang langsung menyetujui dan bersedia memfasilitasi kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini di Kompleks Megamas,” kata Regina.

Sedangkan kegiatan Emergency First Response (EFR) merupakan pelatihan khusus untuk anggota internal BDC, yang umumnya sudah punya lisensi selam. Ada yang sudah pernah belajar, ada yang belum kenal. Bagi yang sudah ini untuk mengingatkan kembali pengetahuan mengenai EFR.

Para peserta Try Scuba Diving dan EFR saat melakukan registrasi. (Foto: palakat.id)

“Terima kasih kepada Tim SAR dan Polairud yg juga memfasilitasi kami dalam event ini terutama untuk edukasi dan tindakan pengamanan dan keselamatan para peserta dalam event ini,” tambah Regina.

Wanita yang berprofesi sebagai notaris ini juga mengapresiasi terhadap seluruh panitia, pengurus dan pendiri untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Semoga event ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan mohon jangan bosan-bosan untuk senantiasa mensupport kami BDC, dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya,” pungkas Regina.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini