Beranda Berita Pilihan Yayasan Pendidikan Alkhairaat Minahasa Gelar Penamatan Peserta Didik RA, MI, dan MA

Yayasan Pendidikan Alkhairaat Minahasa Gelar Penamatan Peserta Didik RA, MI, dan MA

242
0

Minahasa, PALAKAT.id – Yayasan Pendidikan Alkhairaat Kampung Jawa Tondano menggelar acara penamatan peserta didik di tingkat Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), dan Madrasah Aliyah (MA) tahun ajaran 2021-2022.

Ketua Komda Alkhairaat Minahasa, Umar Masloman dalam sambutannya, menyampaikan selamat untuk para peserta didik yang telah menyelesaikan studinya dan berharap masyarakat Minhasa, khususnya warga Kampung Jawa Tondano untuk bersama-sama membangun Alkhairaat di Minahasa.

Banyak tantangan yang dihadapi pengurus untuk terus memperjuangkan eksistensi Alkhairaat. Harapan kami agar supaya kita memberikan perhatian kepada madrasah Alkhairaat.

“Karena yang bisa membangun Alkhairaat bersama adalah masyarakat Kampung Jawa. Apalagi saat ini kami sedang dalam pembangunan bangunan MA, siapa lagi yang bisa membantu selain masyarakat sendiri,” ujarnya.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kementerian Agama Kabupaten Minahasa, Fadhila Djojosuroto memberi apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan Alkhairaat Minahasa khususnya Kampung Jawa Tondano.

“Kami bangga prestasi yang dihasilkan madrasah yang ada di Minahasa.
Tidak perlu ditanyakan lagi kualitas dari pendidikan di madrasah dan ini terbukti dari hasil yang ditorehkan MA Alkhairaat Kampung Jawa Tondano. Kami dari Kementerian Agama bangga juga terhadap guru-guru tulus dan ikhlas mendidik anak-anak,” ucap Fadhila.

Perwakilan Korwil Alkhairaat Sulawesi Utara, Fatma Bin Syech Abubakar juga menyampaikan kebanggaannya terhadap siswa-siswa yang ada di Alkhairaat Kampung Jawa Tondano.

“Kami berharap kedepannya siswa-siswa Alkhairaat Kampung Jawa Tondano terus dapat bersaing dengan madrasah negeri menghasilkan prestasi di tingkat nasional. Dan dapat membanggakan nama Alkhairaat,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini