Beranda Berita Pilihan Danrem 131/Santiago Ikuti Gowes HUT Ke-64 Kodam XIII/Merdeka

Danrem 131/Santiago Ikuti Gowes HUT Ke-64 Kodam XIII/Merdeka

358
0

Manado, PALAKAT.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2022, sekaligus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Kodam XIII/Merdeka melaksanakan olahraga bersama para Pejabat Utama dan Dansat di wilayah Manado dan sekitarnya, serta Ketua Persit KCK dan Pengurus Persit Daerah XIII/Merdeka, Selasa (14/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, MM, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Okti Nuzufa Mukhlis dan Para Kasi Korem 131/Santiago mengikuti rangkaian kegiatan gowes dilanjutkan senam bersama serta donor darah dan bhakti sosial di Kompi C Yonif Raider 712 dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka Tahun 2022.

Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, MM usai kegiatan saat ditemui media mengatakan kegiatan yang bertajuk “Gowes Road Bike”, selain memeriahkan HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka, juga sebagai sarana silaturahmi mempererat semangat kekeluargaan antara sesama prajurit dan anggota Persit KCK Pengurus Daerah III/Merdeka.

“Kegiatan seperti ini harus sering kita laksanakan, selain silahturahmi dan kebersamaan juga untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga selalu siap melaksanakan aktivitas sehari-hari, berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri, akan mendapatkan banyak kebaikan, salah satunya dengan berolahraga,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan bahwa, seusai gowes dan olah raga bersama, kegiatan dilanjutkan donor darah dan bhakti sosial, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan donor darah dan bhakti sosial, Kodam XIII/Merdeka beserta jajaran berupaya untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapat berkah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta dapat dirasakan manfaatnya,” tutur Brigjen TNI Mukhlis.

Pada kesempatan tersebut Danrem 131/Santiago juga memberikan ucapan HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka Tahun 2022.

“Saya Komandan Korem 131/Santiago beserta jajaran mengucapkan HUT Kodam XIII/Merdeka ke-64 Tahun 2022 “Bersatu, Berjuang Bersama Rakyat Membangun Bangsa,” pungkas Danrem.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini