Beranda Berita Terkini Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey Hadiri Hari Jadi Ke-62 Desa Mokupa

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey Hadiri Hari Jadi Ke-62 Desa Mokupa

164
0

Minahasa, PALAKAT.id – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama istri menghadiri syukuran HUT Proklamasi RI ke-78 dan Hari Jadi ke-62 Desa Mokupa, yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Mokupa kecamatan Tombariri, Minahasa, Kamis (31/08/2023)

Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Mokupa atas Hari Jadi ke-62 desa Mokupa.

“Saya atas nama bupati mengucapkan selamat Hari Jadi ke-62 Desa Mokupa, mari kita ikuti acara Hari Jadi desa ini dengan penuh suka cita,” ucap Wabup.

Pada akhir sambutannya bupati mengajak warga desa Mokupa untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pilcaleg yang tidak lama lagi akan digelar.

“Tidak lama lagi kita akan mengadakan Pemilu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat menyambut Pemilu nanti,” imbau Wabup.

Ketua Panitia Hari Jadi Ke-62 Desa Mokupa, Meyni Repi menyampaikan laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan panitia di antaranya, jalan sehat, zumba, gaple, catur, bulutangkis, bola voli, tarik tambang, esport, line dance, bintang volalia, fashion show, dan figura.

“Antusiasme masyarakat begitu besar dalam melaksanakan hari jadi desa ini. Panitia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak baik hukum tua, pimpinan jemaat, sekolah-sekolah yang ada di Tombariri,” kata Meyni.

Hukum Tua Desa Mokupa, Susana Warouw menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama wakil ketua TP-PKK Minahasa, Martina Dondokambey Lengkong.

“Berbanggalah kita dalam membangun desa Mokupa yang kita cintai. Saya meminta dukungan seluruh masyarakat dalam membangun desa Mokupa yang kita cintai bersama,” pungkasnya

Kegiatan turut dihadiri oleh Staf ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM Agustivo Tumundo, Kadis Damkar John Kapoh, Kadis Kesehatan, Kadis Pangan, Kadis Perkim, Kabag Organisasi, Camat Tombariri, Kapolsek Tombariri, Danramil 1302-07/Tombariri yang diwakili Babinsa Mokupa Serka Noldi Timbuleng, dan seluruh masyarakat desa Mokupa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini