Beranda Berita Terkini Umar Masloman Resmi Mendaftar Bacaleg dari PDI Perjuangan Minahasa

Umar Masloman Resmi Mendaftar Bacaleg dari PDI Perjuangan Minahasa

222
0

Hi Umar Masloman bersama Robby Dondokambey, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa(ist)

Minahasa, PALAKAT.id – Kontestasi pemilihan legislatif (pileg) semakin dekat. Masing-masing partai mulai mendaftar para bakal calon legislatif (bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah.

DPC PDI Perjuangan Minahasa menjadi partai pertama yang mendaftarkan 35 bacalegnya ke KPU Minahasa, Kamis (11/5/2023).

Salah satu bacaleg yang mendaftar adalah Hi Umar Masloman. Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Minahasa yang merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan ini menyatakan siap bertarung memperebutkan satu kursi dari tujuh kursi yang tersedia di daerah pemilihan (dapil) I DPRD Kabupaten Minahasa.

“Ini merupakan panggilan hati dan dorongan serta dukungan masyarakat untuk maju di pileg 2024 mendatang,” ujarnya di sela-sela pendaftaran bacaleg.

Hi Umar Masloman yang juga Ketua Koordinator Daerah Khusus (Kordasus) Kerukunan Keluarga Jaton Indonesia (KKJI) optimis bisa meraup suara signifikan dengan basis massa umat muslim di Tondano.

“Saya memohon doa dan dukungan masyarakat muslim Tondano Raya, khususnya masyarakat Kampung Jawa Tondano untuk terus mendukung saya sampai hari pemilihan nanti,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini