Beranda Berita Terkini Targetkan 22 Kursi, DPC PDI Perjuangan Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU Minahasa

Targetkan 22 Kursi, DPC PDI Perjuangan Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU Minahasa

124
0

Minahasa, PALAKAT.id – DPC PDI Perjuangan Minahasa di bawah komando Robby Dondokambey yang diiringi ribuan kader dan simpatisan mendaftarkan 35 bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa, Kamis (11/5/2023).

Robby Dondokambey dalam konferensi pers usai mendaftarkan para Bacaleg PDI Perjuangan ini mengatakan, pihaknya menargetkan kursi 22 di legislatif, yang pada periode sebelumnya meraih 17 kursi.

“Target kita pada Pemilu 2024 ini meraih 22 kursi. Kami yakin itu bisa tercapai, melihat dari potensi Bbcaleg kami yang memiliki,” kata Dondokambey.

Dirinya juga mengungkapkan, berdasarkan instruksi Ketua Umum Megawati Sukarno Putri, para bacaleg ini harus lebih banyak terjun ke masyarakat, bersosialisasi dan membantu masyarakat.

“Para kader potensial yang jadi bacaleg ini, mereka sudah aktif bersosialisasi ke masyarakat yang menjadi konstituennya, jauh sebelum didaftarkan sebagai calon. Jadi, kami yakin mereka sudah sangat familiar dengan masyarakat di dapilnya masing-masing,” ujarnya.

PDI Perjuangan sendiri menonjolkan bacaleg dari kaum milenial, selain keterwakilan perempuan 32 persen dan umum.

“Kader milenial justru yang diutamakan, sesuai hasil rapat partai,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini