Beranda Berita Terkini Terus Berinovasi, RSUD Sam Ratulangi Tondano Sosialisasikan Aplikasi Absensi 1.0

Terus Berinovasi, RSUD Sam Ratulangi Tondano Sosialisasikan Aplikasi Absensi 1.0

123
0
dr Nancy Mongdong, Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano.(ist)

Minahasa, PALAKAT.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sam Ratulangi Tondano terus berinovasi dengan menyosialisakan salah satu aplikasi yang akan digunakan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano, dr Nancy Mongdong MHSM SpPD mengatakan, aplikasi yang disosialisasikan adalah Absensi 1.0, bagian dari peningkatan mutu dan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Dengan mengikuti perkembangan zaman di era digital ini kami terus berusaha untuk berinovasi, salah satunya dengan hadirnya aplikasi dengan nama sementara Absensi 1.0, karena kami masih mencari nama yang pas untuk diluncurkan kemudian,” kata dr Nancy di ruang kerjanya, Kamis (7/9/2023).

Lebih lanjut, dr Nancy menjelaskan, aplikasi ini dibuat oleh tenaga IT di lingkungan RSUD Sam Ratulangi Tondano.

“Aplikasi ini dibuat untuk menunjang dan mengontrol kinerja serta pelayanan khususnya para THL (tenaga harian lepas) di RSUD Sam Ratulangi Tondano, karena kalau untuk ASN sudah menggunakan aplikasi Sinike,” tukasnya.

“Ke depannya kami juga akan mengembangkan aplikasi lainnya untuk terus menunjang pelayanan kepada para pasien maupun masyarakat,” pungkas dr Nancy.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini