Beranda Berita Terkini Sekda Lynda Watania Harap Ajang PraPON Arung Jeram Jadi Promosi Pariwisata Minahasa

Sekda Lynda Watania Harap Ajang PraPON Arung Jeram Jadi Promosi Pariwisata Minahasa

220
0

Minahasa, PALAKAT.id – Sekda Kabupaten Minahasa Lynda Watania menghadiri pelantikan panitia pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PraPON) cabang olahraga (cabor) arung jeram yang akan dilaksanakan di Sungai Nimanga, Desa Timbukar, Kecamatan Sonder, Sabtu (13/5/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Lynda Watania menyampaikan, atas nama Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) yang telah mempercayakan Minahasa sebagai tuan rumah praPON Arung Jeram.

Menurut Lynda, kegiatan ini sangat penting, satu langkah strategis dan potensial bagi Kabupaten Minahasa dan pasti akan memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan praPON ini.

“Akan ada banyak kebutuhan bagi tim yang akan bertanding nanti. Kami perlu koordinasi dengan panitia untuk memberikan kenyamanan selama penyelenggaraan ini,” tutur Lynda.

Dirinya juga mengatakan yang terpenting Pemkab Minahasa akan membuka investasi untuk menggerakkan perekonomian daerah sehingga dengan digelarnya PraPON ini akan mendorong pariwisata.

“Jika PraPON ini berhasil, bukan hanya Minahasa tapi Sulut, dan dampak dari kegiatan ini bagi seluruh masyarakat yang ada,” pungkas Sekda Lynda Watania.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini