Beranda Berita Pilihan Revitalisasi Pasar Bersehati, Kadis PUPR Manado Harap Pedagang Bersabar Hingga Pembangunan Selesai

Revitalisasi Pasar Bersehati, Kadis PUPR Manado Harap Pedagang Bersabar Hingga Pembangunan Selesai

380
0

Manado, PALAKAT.id – Revitalisasi Pasar Bersehati Kota Manado saat ini sedang berlangsung, namun sejumlah kendala yang terjadi masih sering ditemui dalam lokasi pembangunan. Terkait hal tersebut ditanggapi oleh Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Manado, Johny Suwu.

Menurutnya, proyek pembangunan sedang dalam tahap pelaksanaan dengan progres sekitar tiga puluh persen.

“Jadi kami sedang berupaya agar proses pembangunan dan revitalisasi pasar tersebut bisa sesuai dengan yang ditargetkan,” kata Suwu saat diwawancarai, Kamis (19/5/2022).

Dirinya mengungkapkan, untuk masalah kontrak kerja yang ada kendala di lapangan, yang pertama relokasi, kemudian bahan-bahan material paling banyak digunakan sesuai dengan spesifikasi yang disediakan umumnya tidak ada di Manado.

“Jadi kami memesan bahan-bahan material berasal dari luar daerah yang dipesan di Jakarta,” ungkap Kadis.

Sementara itu, terkait dengan keluhan para pedagang, dirinya berharap adanya pengertian dari para pedagang karena pastinya di setiap ada pembangunan kendala di mana kita butuh pengorbanan.

“Karena kita akan menata agar pasar tersebut menjadi lebih baik, sesuai dengan harapan kita,” tukasnya.

Kadis juga berharap masyarakat dan pihak pedagang harus bersabar sejenak sambil menunggu pembangunan revitalisasi Pasar Bersehati selesai.

“Semua semata kerja secara profesional dan paling penting mengedepankan asas keselamatan bagi pekerja. Jangan terlalu terburu-buru pada akhirnya hasil yang ada tidak memuaskan,” pungkas Suwu.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini