Beranda Berita Pilihan Sekretaris Kota Micler CS Lakat Hadiri Grand Opening Hyundai Manado

Sekretaris Kota Micler CS Lakat Hadiri Grand Opening Hyundai Manado

420
0

Manado, PALAKAT.id – Mewakili Wali Kota Manado Andrei Angouw, Sekretaris Kota (Sekkot) Manado, Micler CS Lakat menghadiri Grand Opening Dealer Hyundai Manado, Kamis (19/5/2022).

Dalam sambutannya, Micler menyampaikan selaku pemerintah kota Manado sangat memberikan apresiasi atas kehadiran Hyundai Manado sebagai cabang yang ke-12 di Indonesia.

“Dengan hadirnya Hyundai Manado ini sekaligus dapat meningkatkan laju perekonomian di Kota Manado, sehingga perekonomian dapat dibuka kembali,” ujarnya.

Menurut Sekkot, dengan kehadiran Hyundai Manado tentunya masyarakat akan menikmati fasilitas kendaraan yang ditawarkan dan juga ini bermanfaat untuk mengurangi emisi gas.

“Pemerintah kota Manado sedang mengurangi tingkat emisi gas. Ini menjadi kebanggaan dari Pemkot Manado. Kami menyambut baik kehadiran Hyundai Motor di Manado dan ini akan menjawab tantangan,” tukasnya.

Micler juga mengatakan, ini merupakan era kebangkitan yang baru, bahkan sudah ada SPKLU (stasius pengisian kendaraan listrik umum) yang ditentukan.

“Saya akan sampaikan kepada semua pejabat, jika ingin mencari mobil yang hemat energi datanglah ke Hyundai Manado. Selamat atas dibukanya Hyundai Manado,” pungkas Sekkot.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini