Beranda Berita Terkini PMI Minahasa Gelar Donor Darah di Lapas Tondano

PMI Minahasa Gelar Donor Darah di Lapas Tondano

90
0

Minahasa, PALAKAT.id – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa menggelar kegiatan donor darah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tondano, Kamis (5/10/2023).

Ketua PMI Minahasa Robby Dondokambey mengatakan, kegiatan donor darah di Lapas Tondano ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan PMI Minahasa.

“Ini merupakan bagian dari program PMI Minahasa yang dilakukan secara berkala dan kami bersyukur di Lapas Tondano ini kami sudah tiga kali melaksanakan donor darah,” kata Robby.

Selain itu, PMI Minahasa memberikan apresiasi kepada Kepala Lapas Tondano yang sudah menyediakan tempat untuk melaksanakan donor darah ini.

“Apalagi kami sudah ada MoU dengan Lapas Tondano untuk secara rutin setiap tiga bulan melaksanakan donor darah di Lapas Tondano,” tambahnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun memberikan apresiasi kepada PMI Minahasa yang telah menggelar kegiatan donor darah di Lapas Tondano ini.

“Kami memberikan apresiasi kepada PMI Minahasa apalagi ketuanya pak Robby Dondokambey datang langsung di kegiatan donor darah ini.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini