Beranda Berita Terkini Pj Bupati Minahasa Tinjau Kesiapan Infrastruktur WakeFest Minahasa 2023

Pj Bupati Minahasa Tinjau Kesiapan Infrastruktur WakeFest Minahasa 2023

184
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong meninjau kesiapan pelaksanaan Wake Fest Minahasa 2023 yang akan digelar akhir November 2023, di tepi Danau Tondano, Kamis (9/11/2023).

Bupati Kumendong turut didampingi Asisten II, Kadis PU, Kadispora dan sejumlah pejabat terkait beserta pihak PLN memantau secara detail perkembangan pembangunan infrastruktur dan berbagai keperluan terkait kegiatan yang bakal menghadirkan tamu dari luar negeri, nasional dan daerah.

“Kesiapan Wake Fest Minahasa 2023 di danau Tondano terus dioptimalkan. Kegiatan ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Sulut dan Minahasa khususnya yang dipercaya sebagai tuan rumah,” jelas Pj Bupati Minahasa.

Dalam rapat persiapan di Wale Tounsaru, Rio Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia Wake Fest Minahasa 2023 mengajak semua pihak yang terlibat untuk bekerja sama.

Sebelumnya dalam rapat persiapan di Wale Tounsaru, Rio Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia WakeFest Minahasa 2023 mengajak semua pihak yang terlibat untuk bekerja sama.

“Saya mengajak semua pihak untuk bekerja bersama. Ini untuk kepentingan bersama. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berdampak positif. Terlebih bagi kelangsungan pariwisata di Kabupaten Minahasa,” ujar Rio dalam rapat yang diselenggarakan pada Senin, (16/10/2023 lalu.

“Ini bisa kita tunjukkan pada dunia akan keindahan Sulut dan juga sebagai daerah yang harmoni dan paling rukun khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa,” lanjutnya.

Dalam pertemuan ini, Rio juga mengumumkan slogan untuk WakeFest Minahasa 2023, yaitu “Lake Tondano Home for Everyone”.

Dia menilai slogan ini mencerminkan semangat keramahan masyarakat dan keindahan alam sekitar Danau Tondano yang menjadi tuan rumah festival ski air ini.

Terpantau infrastruktur jalan dan fasilitas terus dikebut menjelang kegiatan internasional yang nantinya juga diharapkan berdampak positif bagi pariwisata Kabupaten Minahasa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini