Beranda Berita Terkini Pj Bupati Minahasa Minta GMAHK Jemaat Sentrum Kakas Dukung Program Pemerintah

Pj Bupati Minahasa Minta GMAHK Jemaat Sentrum Kakas Dukung Program Pemerintah

95
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Kumendong menghadiri ibadah syukur ulang tahun ke-97, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) jemaat Sentrum Kakas dengan Tema Kobarkan Semangat para Pendahulu, Tuntaskan Misi Gereja, Rabu (29/11/2023).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kumendong meminta jemaat untuk turut mendukung program pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat Minahasa.

Selain itu mari sukseskan Pemilu dengan ikut serta berpartisipasi.

“Selain itu kita ketahui bersama beberapa waktu lalu terjadi peristiwa yang berpotensi mengganggu keamanan dan stabilitas daerah. Mari torang samua menjaga keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi daerah Minahasa yang kita cintai ini. Jangan langsung percaya dan terprovokasi dengan berita ataupun rekaman video yang beredar di media sosial,” urai Bupati Kumendong sembari menegaskan masyarakat tidak percaya hoaks.

Selanjutnya, tambah Pj Bupati Kumendong, kita akan menghadapi agenda pemerintahan merayakan Natal. Kita bergandengan tangan jaga suasana sehingga bisa berkegiatan dengan aman dan nyaman sehingga membawa suasana hati yang aman, damai dan tenteram.

Ketua GMAHK Daerah Konferens Minahasa, Pdt Benny Ole M Min, menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan perhatian Bupati terhadap keberadaan Jemaat Gereja.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini