Beranda Berita Terkini Pimpin Apel Jumat Bersih, Sekda Minahasa Tekankan Pentingnya Jaga Kebersihan

Pimpin Apel Jumat Bersih, Sekda Minahasa Tekankan Pentingnya Jaga Kebersihan

55
0

Minahasa, PALAKAT.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong dan Sekretaris Daerah (Sekda) Lynda Watania melaksanakan apel kerja bakti dalam program Jumat bersih yang bertempat di Benteng Moraya Tondano, Jumat (12/1/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Lynda Watania menekankan pentingnya semangat bersih-bersih untuk menciptakan lingkungan yang sehat nyaman.

“Melalui kerja bakti ini, kita semua dapat bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan kota Tondano, hal ini merupakan kontribusi positif untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” tukas Sekda.

Sebagai wujud komitmen Pemkab Minahasa terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan, apel kerja bakti ini menjadi momen yang bersifat rutin dan memiliki dampak positif terhadap tatanan lingkungan di Kota Tondano.

Kegiatan ini dihadiri Para Asisten, Sahli, Inspektur, Sekwan, Kaban, Para Kadis, Kabag, Camat se-Kabupaten Minahasa serta Jajaran ASN dan THL Pemkab Minahasa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini