Beranda Berita Pilihan Peringati HUT Ke-32, MPA Aesthetica Gelar Operasi Bersih Kampus

Peringati HUT Ke-32, MPA Aesthetica Gelar Operasi Bersih Kampus

720
0

Tondano, PALAKAT.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-32, Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Aesthetica Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Manado (UNIMA), menggelar operasi bersih kampus, Rabu (16/2/2022).

Menurut Ketua MPA Aesthetica FBS UNIMA, Ester Kalalo mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan badan pengurus.

“Kegiatan operasi bersih kampus dalam hal ini mengangkat dan membersihkan sampah-sampah plastik yang ada di lingkungan kampus. Ini bertujuan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan kampus yang bersih dan indah,” kata Ester.

Selain itu, rangkaian operasi bersih kampus masih akan dilaksanakan hingga besok (Kamis, 17/2/2022), dengan agenda penanaman pohon di lingkungan kampus.

Ester berharap kegiatan ini menjadi teladan untuk lebih peduli alam sekitar bagi civitas academica yang ada di UNIMA.

“Semoga ini bisa melecut semangat bagi mahasiswa maupun masyarakat luas untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga alam di sekitar kita,” tambah mahasiswa program studi Bahasa dan Sastra Inggris ini.

Sementara itu, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FBS UNIMA, Arie Tulus menyambut baik kegiatan operasi bersih kampus yang digelar badan pengurus MPA Aesthetica.

“Kegiatan ini sangat baik dan bisa menjadi contoh bagi unit kegiatan mahasiswa lainnya dalam mencintai alam. Dan semoga MPA Aesthetica bisa terus eksis dalam dunia pecinta alam. Dirgahayu,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini