Beranda Berita Pilihan Kalah 2-0 Dari Deltras, Langkah Persmin Minahasa Ke Babak 32 Liga 3...

Kalah 2-0 Dari Deltras, Langkah Persmin Minahasa Ke Babak 32 Liga 3 Nasional Kandas

976
0

Sidoarjo, PALAKAT.id – Lanjutan Liga 3 Nasional Grup K mempertemukan tuan rumah Deltras Sidoarjo melawan kesebelasan dari Sulawesi Utara, Persmin Minahasa yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (12/2/2022).

Ini merupakan pertandingan terakhir di grup K, di mana kedua tim sama-sama mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan. Ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim.

Peluit sepak mula dibunyikan, kedua tim bermain terbuka untuk. Daya juang tinggi diperlihatkan pemain kedua tim untuk menembus pertahanan masing-masing tim.

Sayangnya hingga peluit tanda akhir babak pertama dibunyikan kedua tim tidak dapat mencetak gol dengan skor 0-0.

Di babak kedua, pertandingan terlihat mulai dikuasai para pemain The Lobster julukan tim Deltras Sidoarjo. Terbukti pada menit ke-62, pemain belakang Deltras Sidoarjo bernomor punggung 5 Fait Alfin Rosadin berhasil menjebol gawang Persmin melalui tendangan penalti yang tidak mampu dihentikan kiper Imanuel Maesa.

Di menit ke-71, Fait Alfin Rosadin kembali membobol gawang tim Manguni Makasiouw melalui sundulan menerima umpan sepak pojok rekannya.

Tertinggal 2 gol, Persmin Minahasa mencoba untuk bangkit dan menekan pertahanan ketat yang ditunjukkan para pemain bertahan. Sayangnya, sejumlah peluang terus dimentahkan pemain belakang Deltras.

Hingga akhir pertandingan, Deltras Sidoarjo memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Deltras Sidoarjo memastikan langkahnya di babak 32 besar Liga 3 Nasional. Sedangkan Persmin Minahasa harus terhenti langkahnya, karena pada pertandingan grup K lainnya, Jambi United berhasil mengalahkan Tornado FC dengan skor 2-1 dan mengoleksi 5 poin.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini