Beranda Berita Pilihan Pekan Depan Sulut United Launching Tim dan Doa Bersama di Stadion Klabat

Pekan Depan Sulut United Launching Tim dan Doa Bersama di Stadion Klabat

205
0

Manado, PALAKAT.id – Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara yang akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2022/2023, Sulut United FC akan menggelar launching tim.

Kegiatan ini akan diadakan di Stadion Klabat, Manado yang merupakan homebase Sulut United FC pada Rabu, 31 Agustus 2022 mulai jam 5 sore, pekan depan.

Dalam event ini juga akan diperkenalkan secara langsung di hadapan publik seragam bertanding serta brand apparel yang akan digunakan tim berjuluk Gorango Utara tersebut selama musim kompetisi baru ini.

Pada kesempatan ini juga akan diadakan doa bersama seluruh elemen tim baik pemain, official, manajemen dan supporter Sulut United untuk menghadapi perjalanan kompetisi Liga 2 musim ini.

Pelaksanaan kegiatan ini dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen melalui General Manager Sulut United FC, Handry Kalangi.

“Iya kami akan menggelar launching team dirangkaikan dengan doa bersama seluruh elemen tim Sulut United dipimpin para tokoh agama. Hal ini kami lakukan untuk memperkenalkan secara langsung kepada publik sepakbola Sulawesi Utara tim Sulut United yang akan bertanding di kompetisi Liga 2 musim ini serta sebagai umat yang beragama alangkah baiknya sebelum kita melangkah selalu melibatkan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kalangi.

Masih menurut beliau kegiatan ini juga akan diisi beberapa kegiatan lainnya diantaranya melibatkan suporter Sulut United.

“Dalam kesempatan ini juga kami akan memperkenalkan ke publik brand apparel serta seragam bertanding yang akan digunakan Sulut United di musim ini. Kegiatan ini juga akan diisi penampilan band serta musisi yang akan membawakan lagu-lagu Sulut United serta chants dan kreativitas para suporter Sulut United. Jadi kami mengundang semua suporter dan masyarakat pencinta sepakbola Sulawesi Utara untuk bisa hadir dalam kegiatan ini,” jelas Kalangi.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini