Beranda Berita Terkini OJK Sosialisasikan SLIK dan Pinjol Kepada Warga Tingkulu

OJK Sosialisasikan SLIK dan Pinjol Kepada Warga Tingkulu

259
0

Manado, PALAKAT.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara (SulutGoMalut) melaksanakan sosialisasi Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) dan Pinjaman Online (Pinjol) kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kamis (16/2/2023).

Sosialisasi dari OJK ini merupakan inisiasi dari mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) posko 1, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Eben Haezar Manado.

Lurah Tingkulu, Selvie Tea dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi dari OJK ini sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi keuntungan bagi kita untuk mengetahui apa yang menjadi tujuan dari kegiatan sosialisasi ini,” tukas Selvie.

Selain itu, dirinya memberi apresiasi yang tinggi kepada STIE Eben Haezar Manado.

“Kami berbangga di Kelurahan Tingkulu selalu ada kunjungan KKT dari STIE Eben Haezar Manado. Mari kita jaga hubungan baik ini,” tambahnya.

Kasubbag Pengawasan Perbankan OJK SulutGoMalut, Joshua Rinaldi menyampaikan materi tentang Kebijakan Perkreditan Perbankan dan SLIK.

Kegiatan sosialisasi ini turut dihadiri dosen pembimbing lapangan KKT Posko 1 STIE Eben Haezar Manado, Sweetly Mumu, SS., MM., CPFP, Pricilia Chuanda, SE., M.Si., Alfian Maase, SE., MSA., Ak., CPA., ASEAN CPA.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini