Beranda Berita Pilihan Muswil PPNI Sulut, Suwandi Luneto Kandidat Kuat Calon Ketua

Muswil PPNI Sulut, Suwandi Luneto Kandidat Kuat Calon Ketua

261
0

Manado, PALAKAT.id – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Utara (Sulut) direncanakan akan menggelar musyawarah wilayah (Muswil), Kamis (21/4/2022) besok.

Sejumlah nama muncul ke permukaan siapa yang akan menjadi Ketua PPNI Sulut, salah satunya Ns Suwandi I Luneto, S.Kep., M.Kes.

Dirinya bertekad untuk maju sebagai calon Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) untuk menjembatani keinginan para perawat yang ada di Sulawesi Utara.

Dan sudah ada beberapa signal dukungan terhadap Kabag SDM di RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado untuk maju di Muswil PPNI Sulut itu sebagai Ketua DPW PPNI Sulut pada periode 2022 – 2027 tersebut.

Lelaki tampan kelahiran Gorontalo, 18 Mei 1969 ini, yang saat ini menjabat sebagai Koordinator SDM RSUP Prof R D Kandou Manado , juga sebagai Wakil Ketua Bidang Diklat DPW PPNI Sulut, dan Wakil Ketua Universitas Muhamadiyah Manado , kepada wartawan, Rabu (20/4/2022) pagi, menyampaikan bahwa dirinya siap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya jika nantinya diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Utara.

“Saya siap maju sebagai calon Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Utara, dan siap merangkul Perawat yang ada di Sulawesi Utara untuk bersatu menjunjung tinggi dan memajukan PPNI Sulut. Jadilah pemilih rasional, jangan sampai ada pemilih komunitas, dan dengan dukungan yang ada saya siap jadi ketua PPNI”, pungkas Direktur Pusat Pengembangan Perawat Sulut itu.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini