Beranda Berita Terkini Kapolres Minahasa Pimpin Patroli Bersepeda, Masyarakat Diimbau Tertib Berkendara

Kapolres Minahasa Pimpin Patroli Bersepeda, Masyarakat Diimbau Tertib Berkendara

87
0

Minahasa, PALAKAT.id – Polres Minahasa melakukan patroli bersepeda di wilayah Tondano, uang dipimpin langsung Kapolres AKBP Ketut Suryana, Kamis (11/5/2023).

Rute yang dilalui adalah start dari halaman Polres Minahasa melalui Kelurahan Wewelen, Watulambot, Rerewokan, Wawalintouan, pertokoan, Pasar Tondano, pertokoan pusat kota, perkantoran, lanjut objek wisata Benteng Moraya Tondano dan untuk kembali ke Polres Minahasa melalui rute yang sama.

Dalam pelaksanaan patroli bersepeda tersebut, Kapolres mengimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Tondano agar memperhatikan keselamatan dan ketertiban berkendara.

“Kegiatan patroli bersepeda ini bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas yang ada di wilayah Tondano dan jangan gunakan knalpot brong atau bising saat mengendarai kendaraan bermotor,” imbau Kapolres.

Pelaksanaan patroli bersepeda ini, Kapolres Minahasa didampingi Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo, Kabag Ren AKBP Lexi Ratumbanua, Kabag Ops AKP Rudi Reppi, Kabag Log AKP Erwien Tanos, Kasat Samapta AKP Alfrits Wungkana, Kasat Lantas Iptu M Syarif Subarkah, Kasi Propam Iptu Nofry Tumarar.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini