Beranda Berita Terkini Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Raih Peringkat Tiga Terbaik IKPA Dari KPPN

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Raih Peringkat Tiga Terbaik IKPA Dari KPPN

105
0

Manado, PALAKAT.id – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, mengukir prestasi membanggakan dengan meraih peringkat tiga terbaik dalam Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk semester pertama tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado, Jumat (22/9/2023).

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan dedikasi Kapolres Ketut Suryana dalam mengelola anggaran Polres Minahasa dengan efisiensi dan akuntabilitas yang tinggi.

Meskipun berada di peringkat tiga, pencapaian ini tetap menjadi prestasi yang luar biasa dan menunjukkan bahwa Polres Minahasa di bawah kepemimpinan Kapolres Ketut Suryana terus berupaya untuk memberikan layanan yang unggul kepada masyarakat.

Dalam semester pertama tahun ini, Polres Minahasa berhasil mencapai indikator kinerja yang sangat baik, menjaga tata kelola anggaran yang transparan, dan memberikan layanan kepolisian yang berkualitas.

Kapolres Ketut Suryana menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Minahasa atas kerja keras mereka dalam mencapai prestasi ini.

Dia juga menggarisbawahi bahwa pentingnya manajemen anggaran yang baik dalam mendukung tugas-tugas kepolisian yang efektif dan efisien.

Penghargaan IKPA peringkat tiga ini menjadi dorongan bagi Polres Minahasa untuk terus meningkatkan kualitas dan efisiensi dalam pengelolaan anggaran serta pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga prestasi ini dapat memberikan inspirasi kepada seluruh organisasi dalam upaya mewujudkan tata kelola anggaran yang lebih baik dan berdaya guna,” pungkas AKBP Ketut Suryana.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini