Beranda Berita Terkini Tujuh Satker Pemasyarakatan Sulut Raih Penghargaan Pengelola Pagu Terbaik

Tujuh Satker Pemasyarakatan Sulut Raih Penghargaan Pengelola Pagu Terbaik

44
0

Manado, PALAKAT.id – Sebanyak tujuh satuan kerja (Satker) pemasyarakatan di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) memperoleh penghargaan sebagai Satuan Kerja Pengelola Pagu dengan nilai Indikator Kinerja Penguna Anggaran (IKPA) terbaik baik dalam pagu kecil, sedang maupun besar.

Penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado, Asyep Syaifudin pada acara penyerahan piagam penghargaan sebagai rangkaian Hari Bakti Perbendaharaan ke-19, bertempat di aula KPPN Manado, Jumat (22/9/2023).

Satuan Kerja Pemasyarakatan yang memperoleh penghargaan nilai IKPA terbaik pada semester 1 diantaranya : Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkuham Sulawesi Utara, Lapas Tondano, Rutan Manado, Bapas Manado, LPP Manado, Lapas Bitung dan Lapas Lirung.

Kepala Divisi Pemasyatakatan Kanwil Sulawesi Utara, I Putu Murdiana menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh satuan kerja bersama jajaran yang telah melaksanakan kinerja anggaran yang optimal sehingga seluruh pelaksanaan anggaran dapat berjalan sesuai dengan program dan rencana kerja.

Dirinya mengatakan, pelaporan yang bersifat akuntabel dan tepat waktu juga menjadi indikator tercapainya IKPA pada satker.

“Terimakasih atas kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan koordinasinya dalam tim kerja yang handal dan harapan saya jangan berpuas diri karena masih ada satu semester lagi yaitu semester 2 sebagai lanjutan kinerja di tahun 2023 ini,” kata Putu.

Dirinya juga berharap agar kinerja kembali ditingkatkan dengan baik karena semua memiliki tujuan pelayanan prima kepada masyarakat

Pemasyarakatan Sulawesi Utara memiliki 16 unit satker/UPT yang tersebar di beberapa kabupaten/kota baik di daratan maupun kepulauan dengan jumlah penghuni saat ini sebanyak 3073 orang Warga Binaan Pemasyarakatan.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini