Beranda Berita Terkini Bazar HUT Ke-78 TNI, Stan Milik Kodim 1302/Minahasa Ramai Diserbu Pembeli

Bazar HUT Ke-78 TNI, Stan Milik Kodim 1302/Minahasa Ramai Diserbu Pembeli

132
0

Minahasa, PALAKAT.id – Kegiatan bazar murah digelar di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XIII/Merdeka ramai dikunjungi masyarakat tak terkecuali stan Kodim 1302/Minahasa, Minggu (24/9/2023), yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok.

Dilaksanakannya kegiatan bazar murah kali ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 nanti, kegitan ini dibuka langsung secara resmi oleh Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Legowo WR Jatmiko.

Usai membuka kegiatan bazar tersebut, Pangdam XIII/Merdeka bersama Ketua Persit PD XIII/Merdeka Ny Nonny Legowo meninjau semua stan yang ada di Makodam didampingi oleh Kapoksahli Brigadir jenderal (Brigjen) TNI Patar Panggabean, dan seluruh Perwira Staf Kodam, Komandan Korem (Danrem) 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono beserta Ibu Ketua Koorcab Rem 131 Ny Ning Utari Wakhyono.

Saat menyambangi stan milik Kodim 1302/Minahasa, rombongan Pangdam bersama Ketua PD XIII/Merdeka dan juga Danrem 131/Stg beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 diterima oleh Ketua Persit KCK Cabang XIV Ny dr Joune Olivia Katrina Fitcher Mutakbir bersama Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir.

Bazar murah ini tentunya menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat dengan harga yang begitu murah dan mudah terjangkau, terlihat semua stan yang digelar di Makodam ini ramai dipadati pengunjung tak terkecuali stan milik Kodim 1302/Minahasa, dapat dikabarkan bahwa kegiatan bazar ini akan berlangsung selama tiga hari.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini