Beranda Berita Terkini Jurani Rurubua Gelar Reses III 2021 Di Kairagi 1

Jurani Rurubua Gelar Reses III 2021 Di Kairagi 1

379
0

Manado, PALAKAT.id – Masa reses III 2021 DPRD Manado dimanfaatkan para legislator untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan turun langsung ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Seperti yang dilakukan personel Komisi 3 DPRD Manado, Jurani Rurubua yang bertemu konstituennya yang ada di Kelurahan Kairagi 1, Kecamatan Mapanget, Senin (6/12/2021).

Berbagai aspirasi diutarakan masyarakat dalam pertemuan tersebut, di antaranya persoalan infrastruktur dan bantuan sosial.

Terkait hal tersebut, Jurani Rurubua akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan.

“Terkait drainase yang tersumbat sehingga airnya meluap ke jalan sehingga menyebabkan air tergenang. Dan ini adalah bidang saya di Komisi III DPRD Manado, saya akan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait untuk diperbaiki,” terang Rurubua yang juga Ketua PSI Kota Manado ini.

Sedangkan untuk bantuan PKH dan BPJS akan sesegera berkoordinasi dengan Komisi IV.

“Bantuan yang bersifat sosial merupakan ranahnya komisi IV tapi saya sebagai wakil rakyat akan menyampaikan hal ini agar bisa mendapat penjelasan yang baik untuk disampaikan kepada masyarakat,” imbuh Rurubua.

Reses tersebut juga dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada warga yang hadir di tempat itu, sementara kegiatan berjalan dengan menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes)

Turut hadir, Pemerintah Kecamatan Mapanget, Lurah Kairagi, Pengurus DPC PSI Manado serta tokoh masyarakat Mapanget.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini