Beranda Berita Pilihan Jaring Asmara Di Malsatim, Jean Sumilat Juga Gelar Vaksinasi Gratis

Jaring Asmara Di Malsatim, Jean Sumilat Juga Gelar Vaksinasi Gratis

394
0

Manado, PALAKAT.id – Masa reses kedua tahun 2021 dimanfaatkan anggota DPRD Manado, Jean Sumilat dengan menjaring aspirasi masyarakat (asmara) di Lingkungan 7, Kelurahan Malalayang I Timur (Malsatim), Rabu (25/8/2021).

Di kesempatan itu, tokoh masyarakat Junius Manginsihi menyampaikan aspirasi mengenai masalah dana duka dan dan lansia.

Menurut Manginsihi, hal tersebut tidak perlu dipolemikkan, karena pemerintah sedang menghadapi banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk memerangi masalah Covid-19. Oleh karena itu menutut saya, biarkan pemerintah fokus bekerja, masalah dana duka, lansia dan lain-lain tidak perlu dibuat polemik, mari sama-sama torang bantu pemerintah sekarang,” ujarnya.

Selain menyerap aspirasi warga, Jean Sumilat pun mengadakan vaksinasi kedua kepada warga, baik yang sudah divaksin pertama maupun untuk vaksinasi kedua.

“Di masa pandemi ini banyak warga yang ingin mendapatkan vaksin. Oleh karena itu saya menginisiasi, dalam masa reses kedua di tahun 2021 ini selain menyerap aspirasi warga juga mengadakan vaksin gratis,” tukas srikandi PDI Perjuangan ini.

Sumilat berharap dengan membagikan vaksin kepada warga, bisa membantu masyarakat dan pemerintah untuk dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

“Percepatan vaksinasi oleh pemerintah harus kita dukung bersama. Masyarakat pun harus dilibatkan, supaya kedepan bisa Menjadikan Kota Manado bebas dari Covid-19”, kata Sumilat yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang ini.

Dalam reses kedua Jean Sumilat ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat, dan turut dihadiri oleh Camat Malalayang Reyn Heydemans, para Tokoh-tokoh masyarakat dan Kepala Puskesmas Minanga Deysi Sumilat yang turut membantu dalam vaksinasi.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini