Beranda Berita Terkini Imba Resmi Mendaftar di PAN Manado, Dana Duka Jadi Kerinduan Masyarakat

Imba Resmi Mendaftar di PAN Manado, Dana Duka Jadi Kerinduan Masyarakat

82
0
Jimmy Rimba Rogi (Imba) saat mendaftar di DPD PAN Manado.(laks)

Manado, PALAKAT.id – Jimmy Rimba Rogi resmi mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai bakal calon wali kota Manado serta dikawal ribuan masyarakat.

Jimmy Rimba Rogi pun disambut hangat oleh Jajaran Partai PAN yang diketuai oleh ketua tim penjaringan yakni Iqbal Anshari.

Politisi berpengalaman dari Partai Golkar, Jimmy Rimba Rogi, kembali menegaskan komitmennya untuk memajukan kesejahteraan warga Kota Manado.

Hal ini terungkap saat Jimmy Rimba Rogi secara resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota di Kantor DPD PAN Kota Manado, Rabu (5/6/2024).

Jimmy Rimba Rogi menegaskan bahwa misinya adalah untuk menjadi suara rakyat.

“Apa yang menjadi keinginan rakyat, itu keinginan saya,” ungkapnya dengan tegas di hadapan massa yang memadati kantor DPD PAN di jalan Tuminting Manado.

Selain itu, ia juga menegaskan konsistensinya dalam mengimplementasikan janji-janjinya.

“Ketika saya katakan a, maka harus a, jangan jadi lain,” ujarnya dengan tekad yang kuat.

Salah satu poin penting disampaikan adalah tentang program sosial, khususnya dana duka dan dana lansia.

Jimmy Rimba Rogi menegaskan bahwa program ini akan kembali dinikmati oleh seluruh warga Kota Manado tanpa ada embel-embel.

“Lansia 60 tahun ke atas semua menerima, begitu juga dengan dana duka, semuanya sama,” tambahnya dengan lugas.

Dengan komitmen yang kuat untuk membangun kesejahteraan rakyat dan memenuhi janji-janjinya, Jimmy Rimba Rogi telah menggema sebagai salah satu figur yang patut diperhitungkan dalam pesta demokrasi Pilkada Manado 2024.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan PAN kota Manado Muhammad Iqbal Anshari saat diwawancarai mengatakan saat ini pendaftaran Jimmy Rimba Rogi adalah harapan yang baik bagi PAN kota Manado.

“Figur atau sosok Jimmy Rimba Rogi adalah harapan yang baik bagi PAN dan masyarakat kota Manado. Semua yang mendaftar adalah putra-putri terbaik daerah,” Kata Iqbal.

“Saat ini PAN kota Manado baru buka pendaftaran dan dan minggu depan akan ditutup pendaftaran bakal calon. Dan saya telah berkoordinasi dengan ketua DPD PAN kota Manado dan dia menyampaikan bahwa kami harus melakukan sama semua yang mendaftar,” tutupnya.(laks)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini