Beranda Berita Terkini Wali Kota Manado Pimpin Apel Hari Lingkungan Hidup

Wali Kota Manado Pimpin Apel Hari Lingkungan Hidup

73
0

Manado, PALAKAT.id – Wali Kota Manado Andrei Angouw memimpin apel kerja awal bulan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dirangkaikan dengan Hari Lingkungan Hidup di Lapangan Sparta Tikala Manado, Rabu (5/6/2024).

Hadir dalam apel ini Forkopimda Kota Manado, Kepala SKPD, Staf ahli dan staf khusus Wali Kota, para Camat, ASN dan THL serta Lurah dan Ketling se-Kota Manado. Sebagai Komandan Upacara Kadis DLH Kota Manado Supriyatna.

Dalam sambutannya, Wali Kota berterima kasih atas semua pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan jajaran Pemerintah Kota selama ini.

“Saya berharap kita semua tetap semangat untuk bekerja melayani masyarakat. Saya juga menyampaikan terima kasih buat para rekan-rekan yang akan memasuki pensiun, terima kasih atas perhatian kepada masyarakat kota Manado,” kata Wali Kota.

Kepada jajaran Pemkot Manado yang ada, Wali Kota mengatakan agar fokus untuk melayani masyarakat dan membangun kota Manado. Juga diharapkan ada tanggung jawab serta akuntabel.

Pada kesempatan ini, Wali Kota juga menyampaikan Selamat atas hari lingkungan hidup sedunia yang tepat pada hari ini, semoga hal ini menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Tidak lupa Wali Kota menyentil soal bagaimana sampah -sampah untuk tidak membuang sembarangan tapi pada tempatnya.

“Saya berharap lingkungan hidup yang bersih harus kita jaga dan memberikan contoh soal kebersihan. Sekali lagi saya berharap kita semua tetap semangat bangun Kota Manado. Kita melayani masyarakat kota Manado untuk Manado yang maju dan sejahtera,” kunci Wali Kota.

Pada apel ini, wali kota Manado menyerahkan 4 truk pengangkut sampah untuk 4 kecamatan, Penyerahan SK kepada ASN yang memasuki masa pensiun serta Penyerahan SK PLH Asisten 3 Kepada Kepala BKPSDM Donald Supit. Selesai apel wali kota melakukan penanaman pohon Tabebuya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini