Beranda Berita Terkini Wali Kota Manado Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Wali Kota Manado Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada 2024

39
0

Manado, PALAKAT.id – Wali Kota Manado Andrei Angouw menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1309 Manado dan Kepolisian Resort (Polres) Manado, Jumat (7/6/2024).

Pada NPHD ini Wali Kota bertindak dalam jabatannya untuk dan atas nama Pemkot Manado sebagai pemberi hibah yang selanjutnya disebut pihak kesatu.

NPHD yang ditandatangani adalah tentang penyelenggaraan dana hibah pengamanan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Tahun 2024.

Hadir dan ikut menandatangani hibah ini, Dandim Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono dan Kasie Keuangan Kodim Manado, Kapolres Manado Kombes Pol Julianto Sirait dan Kasie Keuangan Polresta Manado serta Sekretaris Pemkot Manado Micler CS Lakat.

Wali Kota Andrei Angouw mengatakan dalam komitmen bersama menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2024, salah satunya sukses dari sisi keamanan maka dilakukan penandatanganan NPHD ini.

”Hari ini kita telah menandatangani NPHD penyerahan hibah untuk keamanan penyelenggara Pilkada di Kota Manado. Kita sudah tunjukkan kepada Polresta Manado dan Kodim bahwa sudah kita tandatangani, sehingga demikian penandatanganan NPHD ini kita lakukan secara formal, formal administrasi dan juga formal secara material dan ini sudah kita serahkan sepenuhnya,” kata dia.

Andrei Angouw berharap dengan penyerahan NPHD agar dari pihak Polresta Manado dan Kodim/1309 Manado agar melakukan upaya-upaya serta langkah-langkah sebagaimana mestinya sesuai dengan standar prosedur yang dimiliki.

“Sehingga kualitas penyelenggara Pilkada di Kota Manado mendatang benar-benar dapat kita wujudkan dengan sebaik-sebaiknya,” ujarnya.

Selain Dandim, Kapolres Manado, Sekkot Manado, hadir juga Asisten II Pemkot Manado Atto Bulo, Kaban Kesbang Manado Meiske Conny Lantu, serta para pejabat di bagian keuangan Kodim dan Polres Manado.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini