Beranda Berita Pilihan Dinakhodai Machmud Turuis, Pengkot PBSI Manado Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Dinakhodai Machmud Turuis, Pengkot PBSI Manado Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

494
0

Manado, PALAKAT.id – Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Manado periode 2021-2025 yang dinakhodai Machmud Turuis, resmi dilantik Ketua PBSI Sulawesi Utara (Sulut), Adrian Umboh, bertempat di Sutan Raja Sport Hall, Paniki, Manado, Selasa (24/5/2022).

Ketua Pengkot PBSI Manado, Machmud Turuis.

Ketua Pengkot PBSI Manado 2021-2025, Machmud Turuis, dalam sambutannya berharap dengan pelantikan ini PBSI Manado bisa meningkatkan prestasi bulutangkis di Kota Manado.

Dirinya menyampaikan, selaku pengurus memberikan apresiasi kepada Perkumpulan Bulutangkis (PB) yang ada di Manado.

“PBSI Sulut yang sudah memberikan dukungan kepada kami dan Dispora Manado juga dapat memberikan bantuan moril,” kata Turuis.

Dirinya juga mengatakan, klsesuai dengan omitmen bersama pengurus, rapatkan barisan untuk melangkah bersama jadikan PBSI Manado lebih hebat.

Karena menurut Turuis, PBSI Manado adalah wadah untuk memajukan perkembangan bulutangkis yang menjadi andalan Indonesia di kancah olahraga internasional.

“Tugas kita mencari, membentuk, memberikan bibit muda atlet bulutangkis sebagai pilot project, untuk bisa berprestasi, apalagi kita sudah bekerja sama dengan PB Bimantara dan PB Jaya Raya di Jakarta untuk magang di sana,” pungkas Turuis.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini