Beranda Berita Terkini Dandim 1302/Minahasa Hadiri Pembukaan Mukerprov PMI Sulut 2023

Dandim 1302/Minahasa Hadiri Pembukaan Mukerprov PMI Sulut 2023

136
0
Foto bersama Mukerprov PMI Sulut 2023.(ist)

Minahasa, PALAKAT.id – Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir menghadiri kigiatan Pembukaan Musywarah Kerja Provinsi (Mukerprov) Palang Merah Indonesia ( PMI ) Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2023 yang digelar di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (18/9/2023).

Musyawarah tersebut dibuka oleh Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey, sekaligus memberikan sambutan.

“Musyawarah ini diselenggarakan dalam rangka evaluasi program-program kerja di tahun 2023 dan perencanaan-perencanaan kerja pada tahun 2024, Jumbara (Jumpa, Bakti & Gembira) adalah ajang bertemunya perwakilan anggota PMR dan PMI di seluruh Indonesia. Maka dari pada itu mari persiapkan anak-anak Palang Merah Remaja (PMR) dalam pelatihan-pelatihan untuk menjadi perwakilan di ajang Jumbara,” katanya.

Ditambahkannya pula, dalam menghadapi pemilu 2024, pengurus provinsi maupun kabupaten/kota yang terlibat dalam pemilu tahun depan sebagai bagian dari PMI, maka diharapkan untuk tetap berpegang pada prinsip dasar gerakan yaitu menjaga kenetralan dengan tidak membawa identitas kita sebagai anggota PMI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, mewakili Pangdam XIII/Merdeka, Kakesdam Kolonel Ckm I Gede Putu Arsana, mewakili Kapolda Sulut Kasubbid Kespol AKBP Jim Pinasang, Asisten I Pemerintah Kota Manado Bidang Adminstrasi Pemerintahan dan Kesejahateraan Rakyat Sekda Kota Manado Julises Oehlers, mewakili Bupati Minahasa Asisten I Setdakab Minahasa Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Reviva Maringka.

Mewakili Ketua Pengadilan Tinggi Manado Hakim Tinggi/Hakim Utama Pengadilan Tinggi Manado Jootje Sampaleng, mewakili Kejaksaan Tinggi Manado, Koordinator Kejaksaan Tinggi M Harun Sunadi, Pasi Pers Kodim 1302/Minahasa Lettu Inf Farisnop Ompoeo, mewakili Kapolres Minahasa Kasi Dokkes Polres Aiptu Yuli Kaeng, mewakili Kejari Minahasa, Kasidatum Kejari, Ollivia Pangemanan, Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara Mercy Rampengan, seluruh pengurus PMI Sulut, seluruh ketua PMI kabupaten/kota.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini