Beranda Berita Terkini BPJS Kesehatan Manado Gelar Sosialisasi dan Edukasi Program JKN Bersama PWRI Sulut

BPJS Kesehatan Manado Gelar Sosialisasi dan Edukasi Program JKN Bersama PWRI Sulut

148
0

Manado, PALAKAT.id – BPJS Kesehatan Cabang Manado menggelar sarasehan sekaligus sosialisasi dan sosialisasi program JKN bersama Persatuan Wresatama Republik Indonesia (PWRI) Sulut di Four Points Hotel, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Asisten Deputi Bidang Informasi Pengelolaan Informasi dan Pengaduan BPJS Kesehatan RI Debbie Nianta Musigiasari dan seluruh jajaran BPJS Kesehatan Manado serta Ketua PWRI Pusat Prapto Hadi. BPJS Kesehatan juga menghadirkan brand ambassador (BA) Ade Rai sebagai pemateri pola hidup sehat.

Debbie Nianta Musigasari dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin antara BPJS Kesehatan dan PWRI.

“Kegiatan ini juga untuk memperkuat hubungan dengan meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan pemangku kepentingan dalam mengimplementasikan program JKN,” kata Debbie.

Asisten Deputi Bidang Informasi Pengelolaan Informasi dan Pengaduan BPJS Kesehatan RI juga menyampaikan beberapa informasi terbaru tentang program-program JKN dan pola hidup sehat.

“Tentu dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman terkait hak dan kewajiban peserta, serta informasi terkai inovasi yang dilakukan BPJS Kesehatan yang bertujuan untuk memudahkan peserta JKN,” tukas Debbie.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa sejak 1 Oktober 2023, BPJS Kesehatan sudah mengklaim 264.423.853 jiwa anggota PWRI se-Indonesia.

Semoga melalui pelaksanaan kegiatan sarasehan pada hari ini, semua dapat melihat kondisi dan fakta di lapangan sekaligus menggali permasalahan terjadi serta memberikan alternatif solusi untuk perbaikan layanan kepada peserta JKN khususnya anggota PWRI,” ungkapnya Debbie.

Dirinya juga menyampaikan tetima kasi dan apresiasi atas kerja sama dan dukungan dari PWRI yang selama ini membantu meningkatkan kualitas pelayanan BPJS Kesehatan.

“Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat ditingkatkan sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat,” tandasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini