Beranda Berita Terkini WakeFest Minahasa 2023, Sekda Lynda Watania: Jadilah Tuan Rumah Yang Baik

WakeFest Minahasa 2023, Sekda Lynda Watania: Jadilah Tuan Rumah Yang Baik

180
0

Minahasa, PALAKAT.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Lynda Watania secara maraton menghadiri pelaksanaan kegiatan pemerintahan di empat lokasi berbeda.

Kegiatan Sekda Lynda Watania diawali dengan memimpin apel kerja bakti jajaran Pemkab Minahasa, seluruh ASN dan THL, serta perangkat desa dan kelurahan dalam rangka persiapan Event Minahasa Wakefest 2023 bertempat di Kelurahan Tonsaru sebagai lokasi kegiatan Wakefest 2023, Jumat (17/11/2023).

Selanjutnya, Sekda Lynda menghadiri dan membuka acara FGD DTKS pada Aplikasi SIKS-NG serta Aksi Perubahan melalui Sistem Layanan Rujukan Terpadu Perlindungan dan Jaminan Sosial “SILAJU TEMAN SOSIAL” bertempat di BPU Tondano.

Setelah itu, Sekda Lynda mengunjungi Desa Sea dan membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Tingkat Kecamatan Pineleng Tahun 2023.

Terakhir, Sekda Lynda menghadiri Workshop Profil Desa bagi Perangkat Desa di Kabupaten Minahasa yang diselenggarakan di Hotel Mercure.

Dalam arahannya Sekda Lynda mengingatkan seluruh jajaran Pemkab Minahasa untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik agar masyarakat dimudahkan.

“Selain itu mari kita sukseskan Wakefest 2023 yang akan diselenggarakan di danau Tondano dengan menjadi tuan rumah yang baik,” ujar Sekda Lynda.

Pada berbagai kegiatan tersebut turut mendampingi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Ka.Bappelitbangda, Ka.BPKAD, Ka.BPBD, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis PMD, Kabag Tapem, Camat Pineleng dan para perwakilan.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini