Beranda Berita Terkini Danramil 16/Tumpaan Bertindak Sebagai Komandan Upacara Bendera di Makodim 1302/Minahasa

Danramil 16/Tumpaan Bertindak Sebagai Komandan Upacara Bendera di Makodim 1302/Minahasa

105
0

Minahasa, PALAKAT.id – Komando Distrik Militer (Kodim ) 1302/Minahasa melaksanakan upacara bendera rutin yang digelar di halaman Makodim, Senin (25/9/2023).

Dalam pelaksanaan Upacara kali ini, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Vino Satria Onibala yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara (DanUp) adalah Komandan Koramil (Danramil) 1302-16/Tumpaan Letnan Dua (Letda) Inf Adri Kandowangko, yang bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 15/Tenga Pembantu Letnan Satu (Peltu) Helfrits Larumunde, dan yang menjadi Pengucap Sapta Marga adalah Serda Sostro M Sawotong.

Proses pengibaran bendera merah putih oleh Sersan Dua (Serda) La Ode Samsudin, Serda Rendy Harinisa, dan Kopral Satu (Koptu) Melky, dengan diiringi lagu Indonesia Raya serta penghormatan seluruh peserta upacara berjalan dengan dengan penuh hikmat.

Hadir dalam kegiatan Upacara Bendera yaitu, Para Perwira Seksi (Pasi) Kodim 1302/Minahasa, para Danramil dan Pgs Danramill, seluruh personel Makodim serta personel jajaran Kodim 1302/Minahasa dari Koramil 01/Tondano sampai dengan Koramil 10/Sonder.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini