Beranda Berita Terkini Baksos DPC PDIP Manado di Sindulang Bantu Para Nelayan

Baksos DPC PDIP Manado di Sindulang Bantu Para Nelayan

384
0

Manado, PALAKAT.id – DPC PDI Perjuangan Kota Manado kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) bagi para nelayan yang ada di Kota Manado yang dihadiri oleh Bendahara PDIP Provinsi Sulut, Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang (AARS) yang juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, di Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, Jumat (8/10/2021).

Baksos ini merupakan hari yang digelar PDI-P Kota Manado, setelah hampir sebulan penuh turun lapangan untuk membantu masyarakat. Pembagian bantuan kali ini khusus bagi kelompok nelayan.

Ini merupakan instruksi dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang dilaksanakan oleh DPC-PDI Perjuangan Kota Manado dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado.

“Sebagai anggota partai saya berterimakasih dengan kegiatan seperti ini, sebab ini merupakan petunjuk Ketum agar kita sebagai kader, pengurus dan anggota partai harus dekat masyarakat, dan dengan bakti sosial adalah salah satu bentuk bagaimana kita dekat dengan masyarakat yang kesulitan ditengah Pandemi Covid-19,” kata Wali Kota Andrei.

Wali Kota Andrei juga mengajak, masyarakat untuk menyukseskan program yang sedang digalakkan Pemerintah Kota Manado seperti vaksinasi serta menjaga lingkungan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“kegiatan Baksos ini sifatnya tematik sehingga saat ini yang menerima bantuan adalah Kelompok-Kelompok Nelayan,” pungkas Walikota Andrei didampingi Wawali Richard.

Setelah sambutan, Wali Kota Manado selanjutnya penyerahan secara simbolis bantuan kepada kelompok nelayan Anugerah dan kelompok nelayan Sinar Bahari. Terlihat hadir dalam kegiataan ini, pengurus DPC Manado, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado serta Kelompok-Kelompok Nelayan yang akan menerima bantuan sembako.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini