Beranda Berita Terkini Abid Takalamingan Resmi Mendaftar Bakal Calon Anggota DPD RI

Abid Takalamingan Resmi Mendaftar Bakal Calon Anggota DPD RI

166
0

Manado, PALAKAT.id – Hi Abid Takalamingan secara resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI ke KPU Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (12/5/2023).

Kedatangan Hi Abid Takalamingan dikawal dan diiringi ratusan massa simpatisan dan kedatangannya diterima langsung para komisioner KPU Sulut.

Setelah penyerahan berkas pendaftaran, Ketua KPU Sulawesi Utara Meidy Tinangon langsung menyatakan menerima pendaftaran bakal calon anggota DPD RI atas nama Hi. Abid Takalamingan.

Dalam konferensi pers, Hi Abid Takalamingan mengungkapkan motivasinya untuk bertarung dalam kontestasi calon anggota DPD RI.

“DPD adalah salah satu sarana untuk berbuat bagi daerah Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Selain itu, Abid Takalamingan menjelaskan tentang maksud dirinya sengaja datang ke Kantor KPU Sulawesi Utara dengan mengenakan kemeja berwarna merah corak karawang.

“Merah berarti berani. Sedangkan karawang ini menjadi tanda bohusami. Sebab karawang itu sebenarnya juga awalnya dirancang di Nusa Utara dan dikembangkan di Gorontalo. Sebagaimana latar belakang keluarga saya yang berasal dari berbagai daerah di Sulut,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini