Beranda Uncategorized Yopi Saraung Unggul Hasil Survei LSI: Tetap Semangat Ini Baru Awal, Mari...

Yopi Saraung Unggul Hasil Survei LSI: Tetap Semangat Ini Baru Awal, Mari Rebut Hati Rakyat

595
0
Yopi Saraung, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud.

Talaud, PALAKAT.id – Kontestasi Pilkada 2024 kian makin membuat masyarakat bimbang untuk memilih siapa yang layak menjadi pemimpin.

Begitu pun yang ada di wilayah Kabupaten Talaud. Beberapa bakal calon bupati saling unjuk gigi untuk merebut hati masyarakat.

Salah satunya bakal calon Bupati Talaud Yopi Saraung. Ketua DPD II Golkar Talaud ini mempunyai hasil survei tertinggi menurut Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Dari 16 bakal calon yang saat ini, Ketua DPD Sah KNPI Sulut ini unggul dengan 14,8 diikuti dengan Welly Titah 12 persen, Moktar Parapaga 7,2 persen Tammy Wantania 6 persen dan diikuti calon lainnya.

Dari hasil survei ini sudah jelas terbukti bahwa Yopi Saraung adalah sosok yang menjadi kerinduan masyarakat untuk memimpin Talaud.

YoSa pun sapaan akrabnya menulis dalam komentarnya bahwa semua ini adalah awal.

“Tetap semangat semuanya, ini baru awal, yang penting rebut hati rakyat dan punya komitmen tidak merusak tanah porodisa tercinta, dan masyarakatnya hidup damai dan sejahtera,” tulis Yosa.

Hal yang menarik pun ditulis salah satu masyarakat Talaud yang sudah menjadi saksi kebaikan YoSa kepada masyarakat.

“LSI adalah salah satu Lembaga Survey Nasional yang di akui dan di percaya keakuratannya, kalo mo lihat dpe kenyataan memang yang paling konsisten peduli talaud hari ini adalah Pahuru Yosa, tidak tanggung-tanggung menggelontorkan dana pribadi hampir di semua hal. Dan jelas beda, yang hanya sekedar retorika dan yang nyata langsung turun menyentuh Talaud maju, masyarakat pasti sejahtera,” kata Wilson Tanos.(laks)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini