Beranda Berita Terkini Wali Kota Manado Terima Kunjungan Bupati Kabupaten Sukamara Kalteng

Wali Kota Manado Terima Kunjungan Bupati Kabupaten Sukamara Kalteng

182
0

Manado, PALAKAT.id – Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Bupati Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah (Kalteng) Windu Subagio dan tim di ruang pertemuan Toar Lumimuut Kantor Wali Kota Manado, Rabu (14/12/2022).

Wali Kota Manado didampingi Sekretaris Pemerintah Kota Micler CS Lakat, Asisten IHeri Saptono, Kadis Kominfo Erwin Kontu dan Satpol PP Johannis Waworuntu serta Forkopimda Kota Manado.

Sementara Bupati Sukamara didampingi Istri, juga Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, istri Kejari dan tim teknis lainnya.

Setelah acara pembukaan, Wali Kota Manado mengawali pertemuan ini dengan memperkenal diri serta menyampaikan secara garis besar kondisi Kota Manado, masalah pemerintahan serta kondisi APBD Kota Manado saat ini.

Bupati Sukamara menyampaikan maksud kunjungan serta memaparkan beberapa hal sehubungan dengan Kondisi Kabupaten Sukamara.

Bupati menyampaikan ketertarikannya dengan Kota Manado sehingga ingin mempelajari beberapa hal terutama soal penataan kota, soal reklamasi dan pengembangan pariwisata.

Wali Kota Manado ketika memberikan tanggapan apa yang sudah disampaikan Bupati Sukamara ikut menjelaskan soal reklamasi untuk pengembangan kota serta hubungannya dengan soal pengembangan ekonomi di Kota Manado.

Wali Kota juga ikut menjelaskan soal sektor perdagangan yang menjadi andalan Kota Manado selain Pariwisata.

Juga disampaikan oleh Walikota kondisi kerukunan yang ada termasuk menjelaskan adanya lembaga BKSUA di Kota Manado selain FKUB.

Acara rapat yang awalnya kelihatan formil mencair setelah Walikota dan Bupati Sukamara terlihat bicara santai setelah sedikit bicara soal politik, apalagi setelah mengetahui bahwa Dandim dan Kapolres Sukamara pernah lama bertugas di Sulut/Kota Manado.

Acara diakhiri dengan pertukaran cendera mata serta foto bersama.(liputan khusus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini