Beranda Berita Pilihan Wali Kota Manado Manfaatkan Hari Libur Tinjau Normalisasi Sungai

Wali Kota Manado Manfaatkan Hari Libur Tinjau Normalisasi Sungai

511
0

Manado, PALAKAT.id – Meskipun hari libur, Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Kepala Dinas PUPR Johnny Suwu kembali turun lapangan ke beberapa tempat untuk meninjau kondisi anak sungai, parit, dan drainase yang di Kota Manado, Sabtu (7/8/2021).

Lokasi yang dikunjungi Wali Kota dalam rangka melihat perkembangan perbaikan drainase di Kecamatan Tikala Kelurahan Taas Lingkungan 1, Tikala Kumaraka, dan selanjutnya mulut sungai Kecamatan Tuminting Kelurahan Sindulang 1 Lingkungan 4.

Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Kepala Dinas PUPR Johnny Suwu saat meninjau salah satu anak sungai, Sabtu (7/8/2021). (foto: ist)

Perhatian Wali Kota Manado untuk masalah ini adalah untuk memininalisir ancaman banjir atau genangan air di jalanan umum atau bahkan di rumah warga ketika hujan lebat.

Makanya selang dua minggu terakhir ini, Wali Kota mengerahkan Dinas PUPR Kota Manado untuk melakukan normalisasi sungai, anak sungai dan parit-parit serta drainase yang ada di Kota Manado.

Pelebaran dan pengerukan sungai dilakukan termasuk membersihkan parit-parit dan drainase dari sumbatan sampah dan material lainnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini